Topik awal:

Samsung telah memberikan Highlight mengenai One UI 3.0

(Topik dibuat pada: 11-01-2020 09:05 AM)
abidsamra
Expert Level 5
Pilihan
Others

Samsung highlights new features coming to One UI 3.0 based on Android 11

Selama beberapa minggu terakhir, Samsung telah bekerja keras menguji One UI 3.0-nya, yang didasarkan pada Android 11. Ini meluncurkan pengembang beta untuk Galaxy S20 pada bulan September, lengkap dengan daftar perubahan ekstensif tentang apa yang baru. Sekarang, Samsung telah memperbarui situs web Malaysia untuk menyoroti beberapa fitur baru terbesar yang hadir di One UI 3.0, yang menurut perusahaan akan diluncurkan pada November. 

Banyak fitur yang disorot di situs web Samsung berfokus pada tampilan One UI 3.0 yang lebih sederhana dan lebih dioptimalkan. “Ini memberi Anda inovasi yang berarti dan meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda, memastikan bahwa Anda beradaptasi di dunia yang terus berubah,” demikian bunyi situs web Samsung. 


image

Salah satu peningkatan baru berfokus pada kenyamanan. Samsung secara khusus menyoroti panel Cepat yang disempurnakan, yang memudahkan pengguna untuk beralih antara musik dan video mereka. Panel Pemberitahuan juga ditingkatkan, memberi pengguna lebih banyak informasi dalam sekejap, bahkan saat ponsel terkunci. 

One UI 3.0 juga telah dioptimalkan untuk ukuran layar, yang berarti akan beradaptasi dengan perangkat Galaxy apa pun yang Anda gunakan, termasuk Galaxy Z Fold 2. Saat Z Fold 2 ditutup, Anda akan melihat antarmuka ponsel cerdas yang lebih tradisional. Namun saat dibuka, One UI 3.0 menyesuaikan dengan ukuran Layar Utama, menawarkan pengalaman layaknya tablet. 

Berbicara tentang perangkat lipat Samsung, Samsung mengatakan Dual Preview dan Rear Cam Selfie akan tersedia di Galaxy Fold saat One UI 3.0 dirilis. Pemilik Galaxy Z Fold 2 sudah memiliki akses ke kedua fitur kamera tersebut. Samsung juga menyoroti perluasan layar kunci Dinamis dari lima kategori di One UI 2.5 menjadi 10 kategori di One UI 3.0. Akhirnya, situs web perusahaan mengatakan bahwa panggilan video layar penuh datang dalam pembaruan yang sama. 


image

Situs web Samsung hanya menggores permukaan dari apa yang datang di One UI 3.0. Ini hanya beberapa yang menarik, tetapi pembaruan baru perusahaan menjanjikan untuk membuat banyak peningkatan kualitas hidup dan secara umum meningkatkan kinerja perangkat lunaknya. Jika changelog yang kami lihat pada bulan September adalah sesuatu yang harus dilalui - belum lagi sorotan di atas - pemilik Galaxy siap untuk disuguhi. 

Menurut Samsung, One UI 3.0 akan tersedia mulai November. Namun, jika Anda ingin menguji versi beta, Samsung secara aktif merekrut penguji baru yang memiliki perangkat seri Galaxy S20 atau Galaxy Note 20. 

Sumber : XDA Developers
19 Komentar
Faidz
Expert Level 5
Pilihan
Others
wow tampilannya mirip mirip 🙂
dokterGadget2
Expert Level 2
Pilihan
Others
benar master.
GabutzMan
Active Level 10
Pilihan
Others
W tertarik ama yang mau telepon itu,Keknya sama seperti zepeto dong
abdurraim
Pilihan
Others
wah mantapp banget nih one ui 3.0
Rullyn
Beginner Level 2
Pilihan
Others
makin lama, tampilan one ui makin membosankan
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Others
ya ga usah pake Samsung, bikin produk sendiri aja.. situ kan hebat, pasti bisa bikin harusnya klo BISA ngehujat produk org lain.. 🙃
Gamoh
Active Level 4
Pilihan
Others
Memangnya harus bisa bikin produk sendiri, kalo mau kasih komentar seperti itu?? kan kita konsumen, bebas ngasih komentar apapun
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Others
lho klo mau komentar silahkan, sama seperti anda bebas mau komentar komen yg ini.. trus masalah anda apa ya?
Gamoh
Active Level 4
Pilihan
Others
walah siap pak😆