Topik awal:

Scroll di Samsung note

(Topik dibuat pada: 02-10-2021 11:27 AM)
trollformation
Active Level 9
Pilihan
Others
Ada yang sama nggak kalau pas lagi scroll di Samsung note, layarnya kedip kedip
5 Komentar
Fajarmoo
Active Level 9
Pilihan
Others
itu bukan layar nye kedip deh kak saya lihat ketika di scroll jadi blur gitu apa betul ???
Andy6171
Active Level 10
Pilihan
Others
Di saya samsung Note nya. aman2 aja gan.
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Others
itu kedip karena pas km tap lalu geser ke atas nya kawan....
itu normal kok..ok kawan..🤗😉👍
Iyan89
Expert Level 5
Pilihan
Others
Perasaan gak kedip kedip😄
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Others

Sepertinya itu normal saja kok kakk

0 Jempol