Active Level 2
Tadi saya iseng klik majalah berlabel promo di s lime. Lalu  kenapa di profil saya di subscription summary ada tulisan april-desember 2020. Itu maksudnya bagaimana ya? Apakah bisa dibatalkan? Soalnya saya cuman iseng, takutnya nanti malah berbayar, supaya setelah desember itu saya gak langganan gimana ya? terimakasih mohon jawabannya...
9 Komentar
Expert Level 5

Promosi S Lime hanya berlaku untuk perangkat Smartphone dan Tablet Samsung yang dipilih.

 

Promosi berlangganan dan akses gratis hanya dapat digunakan pada perangkat yang dipromosikan (tidak dapat dinikmati di perangkat lain meskipun di bawah satu akun pengguna).

 

Promosi tidak dapat ditransfer ke pihak lain (perangkat lain atau akun pengguna lain).

 

Sumber:

 

https://s-lime.com

https://www.samsung.com/id/offer/mobile/s-lime/

https://s-lime.com/faq?lang=ind

Balas
Memuat...
jd gini setelah saya klik majalah yg berlabel promo, keluar seperti itu di profil saya... supaya saya gak berlangganan gimana ya? makasih kak
Balas
Memuat...

Aku mau nanya dulu nih, btw hape sampean beli kapan bulan apa? M31🤔

Balas
Memuat...
bulan april kak.. gimana kak?
Balas
Memuat...
akhir april tepatnya...
Balas
Memuat...

Pantes, itu bulan pertama pembelian hape di slime jg april yg menandakan sampean dapat promo (pembelian produk samsung) slurd.

 

Oh iya, promo itu seperti kerjasama yàh antara samsung dgn media pembuat berita.

 

Jadi setelah promo habis, nanti ya balik ke free lagi g akan berlangganan sendiri.

Balas
Memuat...
berarti aman yah kak tidak akan berlangganan sendiri? atau nanti setelah habis akan ada konfirmasi untuk perpanjangan atau stop? atau bagaimana kak? terimakasih...
Balas
Memuat...
Active Level 7
Normal aja kok. Itu layanan tambahan gratis dari Samsung utk perangkat tertentu. Jadi dinikmati aja ya.
Balas
Memuat...
Active Level 7
wahh saya mlh pgn s lime free tp gk dapat 😁
Balas
Memuat...