widiantari
Active Level 4
Hp sudah mendukung fast wireless charging. Apakah wajar jika 5% ke 100% estimasinya 2 jam menggunakan wireless powerbank?
2 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
KüYØU
Expert Level 5
device nya apa Kak

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
9 Komentar
KüYØU
Expert Level 5
device nya apa Kak

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
S10 kak
Balas
Memuat...
hemm, menurut aku si wajar-wajar saja kalau estimasinya segitu, karna daya watt pada powerbank tidak begitu besar kapasitasnya (walaupun dengan powerbank yg besar kapasitasnya sekalipun)..

lain dengan kita cas langsung ke listrik..
Balas
Memuat...
okee berarti masih mending cas langsung ke listrik aja kali ya, powerbank buat jaga-jaga aja. makasih infonya 🙏
Balas
Memuat...
karna memang sepatutnya powerbank dipakai dalam keadaan mepet/perlu saja Kak, tidak dianjurkan untuk pakai yg selebihnya..

yap, lebih baik langsung dari listriknya..

sama-sama Kaka 😇😇
Balas
Memuat...
wah terima kasih 🙏🙏
Balas
Memuat...
Ditopuccino
Active Level 7
Kalo ga mendesak banget, jangan pake powerbank deh meski ada embel2 fast charging. Suka bikin baterai boros soalnya
Balas
Memuat...
siapp.. saya juga baru kali ini punya powerbank untuk mendukung aktifitas saya yg kebanyakan diluar ruangan dan dari dulu sudah terbiasa untuk cas langsung dari listrik. kalau baterai habis saya biarkan mati karena takut jadi ketergantungan dengan powerbank
Balas
Memuat...