Topik awal:

Pre-order Galaxy Tab S7 Series Sekarang, Dapatkan Banyak Penawaran Menarik!

(Topik dibuat pada: 08-25-2020 04:05 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Promotions

ModID_02_0-1598346207288.png

 

Halo Members!

 

Siapa yang nggak sabar menunggu kehadiran Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia? Dibandingkan generasi sebelumnya, Galaxy Tab S7 dan S7+ dibekali dengan beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang canggih. Bersama layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, empat speaker Dolby Atmos, dan S Pen yang semakin disempurnakan, kamu bisa melakukan apa pun di Galaxy Tab S7 dan S7+ dengan mudah dan cepat.

 

Pengen punya juga kan? Untungnya, kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk Galaxy Tab S7 dan S7+ mulai dari tanggal 24 Agustus hingga 30 Agustus 2020 lho! Untuk yang ikutan pre-order, kamu bakal dapat banyak banget promo spesial yang menarik. Apa aja sih promonya?

 

ModID_02_1-1598346207546.png

 

Setiap pembelian di masa pre-order akan mendapatkan Keyboard Cover secara gratis senilai Rp 2.299.000 untuk Galaxy Tab 7 dan Rp 2.699.000 untuk Galaxy Tab 7+. Kamu juga bisa mendapatkan akses gratis ke YouTube Premium selama 4 bulan untuk pembelian di masa pre-order. Seru kan?

Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 1.000.000 serta cicilan 0% untuk pembelian menggunakan kartu kredit bank yang bekerjasama dengan Samsung.

 

Kamu bisa melakukan pre-order di website resmi Samsung atau di beberapa e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, dan Blibli. Jangan sampai ketinggalan masa pre-order ya! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy Tab S7 dan S7+, kamu bisa mengunjungi

www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-s7-t875/SM-T875NZKAXID/

21 Komentar
Droiddec
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
Mantap Galaxy Tab S7 untuk aktivitas kantor, seni design dan seni corat-coret 😁😁😁
GabutzMan
Active Level 10
Pilihan
Promotions
Ane Udahan ah,Kalo pre-Order :(
0 Jempol
Bayunandaka2
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
khusus buat comicus
ᴅᴇᴀʀᴏᴋᴛᴀ
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
yuk order~ cusss 🛵🛵🛵💨💨💨
masbi
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
yuk order gaes
0 Jempol
eXYeZet82
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
Enak nih buat belajar edit foto²
0 Jempol
mbasithr
Expert Level 5
Pilihan
Promotions
Cocok nih untuk mahasiswa yang produktif, tapi sayang...
0 Jempol
IanJudono
Active Level 7
Pilihan
Promotions
...mahasiswa ngga ada yg duidnya sampe segitu :v (kecuali yg diatas semester 1)
0 Jempol
UseriOSandMIUI
Expert Level 2
Pilihan
Promotions
Mantap nih Galaxy Tab S7, buat produktivitas sperti Home Learning or WFH, mantappp😁👍