Cecep16
Active Level 1
Kenapa si samsung M20 jika memakai kepala cashan yang ori suka tidak masuk sedangkan pake kepala chasan biasa masuk ada yang tau solusinya?
9 Komentar
SyalfinoNrs
Active Level 2
aku si aman2 aj bg, klo gt pke casan yg biasa aja
Balas
Memuat...
evanericssen
Expert Level 5
haii gan
masalah seperti ini biasanya terletak antara kabel, adaptor, atau port hape agan..

coba agan pakai kabel dan adaptor original punya rekan/saudara.. kalau misal bs charging, berarti kabel atau adaptor agan mengalami kerusakan.. solusinya adalah beli adaptor/kabel yang baru di SSC terdekat

tapi kalau tetap tdk bs bekerja, bs jadi port hape agan yg bermasalah.. kalau masalah hardware, saya sarankan untuk kunjungi SSC terdekat..

kalau agan masih garansi yg masih berlaku, bisa di klaim, karena permasalahan spt ini bukan disbabkan oleh kesalahan pngguna

smoga mmbantu
Balas
Memuat...
saya udah pake om punya nyokap saya masih ga bisa tapi giliran pake palaan biasa masuk
Balas
Memuat...
chuss
Active Level 6
casan yg ori d pke ke **bleep** lain gimna?kalo ttp ga masuk solusinya ganti charger klo bisa yg ori samsung😅
Balas
Memuat...
Wolf28
Expert Level 5
kalo pake charger lain masuk, berarti permasalahan nya terletak di charger km kawan..
waktunya ganti charger..ok kawan..semoga teratasi ya masalahnya kawan..🤗😉👍
Balas
Memuat...
saya udh coba pake charger ori punya sodara saya sama nyokap saya tapi masih tidak masuk juga kalo pake charger samsung yg lama tuh yang kecil baru masuk
Balas
Memuat...
abdurraim
coba dulu casan orinya dipake ke hape lain bs apa ga ? kalo ga bisa kemungkinan chargernya yang bermasalah dan perlu diganti. sebaliknya jk bs dipake ke hape lain casan orinya. saran saya hape sobat langsung dibawa ke ssc buat di cek pada area portnya
Balas
Memuat...
kalo masalh kabel data ga mslh msk2 aja tapi di plaan kalo pake yg ori gak bisa charger
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

wahh kayaknya kepala charger nya udah rusak kali masbroo? Apa sudah coba kepala charger samsung ori yang lain?  

Balas
Memuat...