Original topic:

Tolong informasi nya ini knp yah kendala pdhl 91% ko hrs nunggu 3jam biar penuh?

(Topic created on: 10-16-2021 08:02 PM)
620 Views
yudha25
Active Level 4
Options
Samsung Health

image


18 Comments
Tjendana
Expert Level 3
Samsung Health
Ganti kabel baru
0 Likes
yudha25
Active Level 4
Samsung Health
Apakah **bleep** nya rusak?
0 Likes
yudha25
Active Level 4
Samsung Health
Handphone
0 Likes
Tjendana
Expert Level 3
Samsung Health
Ngak ada masalah di ponsel, kabelnya yg udah rusak 😄
yudha25
Active Level 4
Samsung Health
Pdhl baru sebulan beli baru handphone nya a
0 Likes
auwali
Active Level 4
Samsung Health
Saya juga pernah gitu, cabut kabel dari adapter, colok lagi, dah beres
0 Likes
yudha25
Active Level 4
Samsung Health
Iya klau di cabut pasang cabut pasang bener lgi tpi itu mslah nya dri **bleep** nya apa dri charger nya yah?
0 Likes
iamdiyoji
Active Level 5
Samsung Health
Di test aja pake charger lain, kalo pake charger lain gak ada masalah gitu yaa berarti charger bawaannya yg error
yudha25
Active Level 4
Samsung Health
Ok mksih
0 Likes