roriee
roriee
Active Level 3

User Statistics

  • 83 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Samsung A30 saya kok sinyal nya kurang stabil ya malah sering kalah sama hp siomay ayah saya padahal provider yang dipake juga sama dan areanya juga sama tapi kok kalah sih sama brand sebelah, gimana nih samsung?
Mau nanya dong gan, accu battery ini akurat apa gak sih, kok battery health nya sampek 102% malahan pernah sampek 114%, ini baterai gua yang kelewat normal apa aplikasinya yang gak akurat?Device gua A30
Gan gua mau tanya nih, kenapa ya setiap gue buka kamera di hp samsung gue selalu Gonjreng di mata dan itu selalu buat silau mata gue, mungkin agan agan ada solusi setelan buat kamera samsung yang Gonjreng begitu ketika dibuka??Btw Device gue Samsung ...
Agan agan whatsapp saya udah diperbarui tapi kok masih belum ada darkmodenya ya?
Sob, gue mau tanya nih semisal saya beli voucher smartfren dari teman saya di kalimantan terus saya isi ke hp saya yang ada di jawa apakah bisa digunakan sob voucher nya???