And234
Active Level 6

User Statistics

  • 581 Likes
  • 3 Solutions

User Activity

Setiap buka SM, pengennya ada info dari temen² disini kalau Patch Juni untuk M30s udah rilis. Tapi sepertinya belum ya.Oh iya, Patch itu menghilangkan bug ndak ya temen²? Soalnya M30s saya rasa setelah Upgrade ke Andro Q, untuk level kecerahan paling...
Di Samsung Member (SM) saya, khususnya di kolom komunitas kok banyak yg post foto² pribadi ya? Bukannya foto² pribadi disediakan tempat sendiri oleh Samsung ya, di Galeri.Temen² disini SM nya ada yg ngalamin seperti SM saya ndak? Apa cuma di SM saya ...
Alhamdulillah semua fungsi normal. Cuma pas cek konsumsi RAM kok bisa tinggal sisa 1.4GB. Padahal RAM nya 4GB.Bisa begitu ya?Padahal Aplikasi² saya sedikit dan ndak berat². Adakah temen² yg tahu?
Temen² M30s.Patch M30s saya kok masih 1 Maret 2020 ya? Apa memang belum ada update untuk patch M30s?Temen² M30s gimana? Sama kah?
Sudah ada yg bahas OneUI 2.1. Emang sudah di rilis lagi kah? Hape saya dapat yg OneUI 2.0 aja belum ada seminggu. Berarti kemungkinan masih lama untuk dapat update nya.Temen² sudah ada yg tahu kah, apa yg baru di OneUI 2.1 ini?
Followers