Meiza22
Active Level 6

User Statistics

  • 443 Likes
  • 6 Solutions

User Activity

Ada yang punya rekomendasi toko online yg jualan anti gores buat A30s? Atau merek apa ya yg bagus?Saya baru pake anti gores beli di mall harganya 70rb tp kok baru dipake seminggu udah retak2 ya?Terus garis tepi warna hitamnya malah g pas. Jadi mengha...
Coba dong sebutin wallpaper favorit kalian dari seri2 hp samsung yang mana aja? Kalo bisa sekalian link downloadnya. Saya juga mau coba2 hehe. Yang kalian paling suka aja. 😁
Following
Followers