skribiwski
Active Level 3

User Statistics

  • 118 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Halo Note9 users! Note9 Udah rilis nih update-an terbarunya!Langsung shikat!
Selamat siang members. Semoga pada sehat-sehat semua.Mau nanya nih, Note9 ane kok gabisa ngerekam suara video untuk instastory ya? Gak cuma buat instastory doang sih, ane ngerekam suara buat diedit di Inshot pun juga gak masuk.Akhir-akhir ini kalo mi...
Selamat siang members. Semoga pada sehat-sehat semua.Mau nanya nih, Note9 ane kok gabisa ngerekam suara video untuk instastory ya? Gak cuma buat instastory doang sih, ane ngerekam suara buat diedit di Inshot pun juga gak masuk.Akhir-akhir ini kalo mi...
Disini ada yang tau perkiraan harga charger baru yang tipe USB C? Udah dua hari nggak bisa ngecharge nih. Sedih bet.
Unboxing Galaxy Z Flip by Marques Brownlee. Kelar nonton ini, makin pengen ane ngebungkus Z Flip masbrrooooooo!
Following
Followers