cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Ammar15
Active Level 5

User Statistics

  • 416 Likes
  • 3 Solutions

User Activity

Galaxy A51 aku kalo udah dipake buat kerja ekstra, alias kerja sedikit berat. Smoothnya hilang dan jadi patah-patah, terutama di instagram buset patah banget. Pas ngebuka aplikasi dan recent apps juga patah-patah.Apakah ini pertanda bahwa ini device ...
Bro, gimana sih cara kerja Kontak Samsung ?Padahal aku udah hapus nomor hp org, tapi kok beberapa lama kemudian nomor itu muncul lg di kontak ? Padahal aku tidak pulihkan dari sampah atau dari manapun
Saya sudah 11 bulan pakai Galaxy A51, dan saya merasakan sekali kalau performa baterai sudah tidak hemat lagi alias mulai boros.Apakah normal bro ? Dengan pemakaian selama itu dan baterai sudah boros
Update one ui A51 aku kok lama kali ya ? Udh hampir 4 jam cuma segitu doang jalannya. Apakah emang begitu atau gimana bro ? Mohon bantuannya
Apa benar device harus dimulai ulang setiap 7 hari sekali ? Soalnya pada halaman "Pemeriksaan Otomatis" di aplikasi Samsung Members selalu disarankan memulai ulang device setiap 7 hari sekali.Itu dimulai ulang seminggu sekali biar apa ya ?