cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
adi3
Active Level 3

User Statistics

  • 12 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Kalo dicharge tapi ngga naik" gara" apa ya? Ada yang tau mungkin?
Cara uninstal aplikasi dari pihak ketiga gimana ya?
Di deket kamera belakang kalo diketuk" ada bunyi kaya ada bagian yang ngga kenceng, apa gegara beberapa kali jatuh terus ada bagian yang ngga kenceng? Tolong yang tau yaa
Itu emang hitam atau gimana ya? Bukannya transparan? Apa hp ane kena virus dll?
Mau nanya nih kali aja ada yang pernah ngalamin. Tombol kamera ane buat yang mode HDR kenapa ngga bisa ya? Udah di pencet tapi ngga ke foto. Buat mode lain bisa semua padahal.