agusta950
agusta950
Active Level 5

User Statistics

  • 65 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

S8 plus klo cas di tinggal ber jam jam otomatis putus daya ga ya ?Tampa di cabut.Mohon pencerahan
Merubah tampilan notifikasi wA dll agar tdk seperti bawaan pie gmn ya??Klo pie kan ga ada warna nya atau polos aja gtu.Mohon pencerahan.
Mohon bantuan buat pelindung layar s8 plus mau tempered atau anti gores yg cocok dan klo dipakai softcase ga ngankat pinggiran di layar edge nya.Saya lg nyari yg cocok blm nemu.Di bantu ya suhu" tq.
Icon goegle ko berubah ya?
Kalian sdh cekk blm?Lebihhh fress kamera nya dan ada tampilan baru di edge nya.
Followers