YogaFramaFirdaus
YogaFramaFirdaus
Active Level 9

User Statistics

  • 3032 Likes
  • 11 Solutions

User Activity

Oh iya bagi yg belum tau cara instal apk dinamis coba deh pakai shareit dijamin bisa tpi dengan 1 catatan ya shareit nya kdu versi terbaru dan benar2 suport
Mohon bantuan dan bimbingan nya yah teman2 samsung member supaya aku jadi seperti kalian yg sudah expert hehe
ApApa benar gini pake nya??
Oh iya disini saya iseng ya daftar2 di group sebelah dan saya merasakan sendiri perbandingan nya 1. Mi comunity Saya udh mencoba mendaftar di group ini memang sih kesan pertama hampir mirip sama samsung member hangat lah istilah nya sambutan nya tpi ...
Following
Followers