Apin
Active Level 4

User Statistics

  • 67 Likes
  • 3 Solutions

User Activity

Alhamdulillahh..Gimana rasanya setelah update agan/sista kelebihan sama kekurangannya apa aja setelah update soal gw baru update hari ini hihii kuy coret2 disini..Hatur nuhun samsung

m20

Sudah mau sebulan lebih sensore kamera saya seperti tidak aktif untuk "panggilan langsung" pun jadi gak bisa, pada saat menelponpun layar jdi gak redup..Itu knapa ya agan2 tolong yang tau gan..Terimakasih

m20

Kalo kek gini knapa ya?Sensor kamera jg kek gak aktif panggilan langsung jg jdi gak berfungsi
Galaxy M20πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡Mau tanya agan2 udah 2mingguan lebih ke apa ya di samsung galaxy m20 saya sensor kamera saya seperti tidak berfungsi gak tau gimana atau ketutup sama antigores 9D yg full apa gimana saya gak tauIntinya setiap nelpon layar gak ...

A50

Mau tanya soal A50 nih saya mau naik pangkat dari m20 ke a50..Mau nanya di a50 ada AOD ny gak lalu kerapatan layarny di a50 cukup rapat atau gak soal saya liat di seri a20 kerapatan layarny kurang rapat.. tolong yang pengfuna a50 kasih pencerahan ya ...
Followers