KupretJR
KupretJR
Active Level 3

User Statistics

  • 16 Likes
  • 0 Solutions
  • 4 Posts
  • 19 Comments
  • 0 Followers
  • 0 Following

User Activity

Setiap layar dimatikan atau dinyalain kok di layar kayak kedal kedip sedikit ya dari awal pertama beli dan tidak pernah jatoh ada yg pernah ngalamin??
Kapan mendapatkan update pie..adeknya aj udh dpt j7 pro masa abangnya ga dpt dpt kecewa sama samsung
Apa samsung j7 plus dpt update software pie dan mendapatkan sistem OneUI?

AOD

apa seri J5 Pro ga bisa masang AOD ...apakah seri J5 Pro ga dpt update OS oreo