gillbertsatrya
Active Level 4

User Statistics

  • 159 Likes
  • 1 Solutions

User Activity

Members, nanya dong. Ini sebenarnya kenapa ya padahal nggak lagi dikoneksikan maupun bluetooth juga nggak di aktifkan tapi notifikasi seperti ini sering muncul. Sebenernya nggak masalah sih, cuman aku penasaran aja alasannya.
Sobb, kan aku make galaxy a70 ya.. Terus mendadak casing belakangnya ngebuka dong, sampe kayak mau lepas gitu πŸ˜„πŸ˜­. Padahal sebelumnya nggak papa, cuman emang aku udah ngerasa agak renggang gitu, tapi nggak ngira bakalan sampe mau copot begini. Tapi ...
Menurut kalian emoji di samsung keyboard tuh aneh gak sih? Kalian lebih suka emoji yang di samsung keyboard atau emoji kayak yang ada di aplikasi whatsapp?
Menurut kalian emoji di samsung keyboard tuh aneh gak sih? Kalian lebih suka emoji yang di samsung keyboard atau emoji kayak yang ada di aplikasi whatsapp?
Layar saya bagian yang sejajar dengan tombol volume down mendadak tidak merespon padahal HP tidak pernah terbentur ataupun terjatuh dan lainnya.. apakah ini benar kendala hardware ya berarti?