adriiakbar
Active Level 6

User Statistics

  • 434 Likes
  • 2 Solutions

User Activity

Mau tanya dong. A51 ada fitur Screen Recorder nya ga ya? Ini nyari di settingan ga ketemu:(
Kuy update user A51
Baterai nya bener-bener long lasting terakhir charger kemaren malem jam 10 malem. Sekarang masih sisa 33% padahal pemakaian aktif 😍😍
Gue kalo udah nyaman pake satu barang, pasti kesananya bakal beli barang yg sama cuma beda warna aja. Contohnya hp pribadi sama hp kerja ini casenya samaan πŸ˜‚πŸ˜…
Saya pake A51 ada masalah di kontrasnya. Kadang setelah buka kunci kontrasnya tiba2 gelap dan warnanya itu seperti pelangi gitu, padahal kontrasnya itu disekitar 25% an. Kalo di video ini sih ga terlalu keliatan warna kaya pelanginya, cuma bener-bene...
Following
Followers