TiarMohamed
Active Level 5

User Statistics

  • 253 Likes
  • 5 Solutions

User Activity

Selamat malam teman². Ada yang tau nggak sih cara hilangin iklan samsung di notifikasi ?
H.p. saya kok tiba2 gak bisa getar lagi ya pas ada panggilan masuk. Saya sudah coba dipengaturan tetapi tidak ada respon getarnya. Apa ada yang pernah mengalami? Solusinya gimana ya?
Selamat pagi brother & sister, mohon pencerahannya. Kalo h.p Ram 3/32 trus di tambah microSD 32GB atau 64GB itu bakalan lemot atau gak ya?
Sarannya dong, SD Card yang kualitasnya bagus kira² apaan yah?
Following
Followers