imronr
Active Level 6

User Statistics

  • 459 Likes
  • 2 Solutions

User Activity

Sikat gan
Ini apa gue salah grup ya. Ada orang yang sering update hp lain selain Samsung.. jangan2 hp gue bukan Samsung nih . Siomai ato apel croak nih
Update terbaru gan.. gak tau apa gue yg telat ato apa ini. Haha sikat gan
Gak ada atau lambat pembaharuan , PROTEESSSS.. bilang kapan lah ,kok gak dapat ya. Kok lama amat ya.. yaudahlah gue pindah ke yang lain aja... Giliran dikasih pembaharuan.. protes lagi . Ngeluh lagi . Kok banyak bug ya Samsung gak becus nih. Haha anj...
Buat agan2 yang punya brimo di hp nya terutama yg udah Android 10.. ternyata agak sulit dibuka karena brimonya sendiri belum mendukung untuk Android 10.. jadi katanya suruh sabar klo agak susah dibuka...Pengalaman gue. Gue paksa sih. Gue nuka tutup s...
Following