hananlulu7
Active Level 3

User Statistics

  • 131 Likes
  • 1 Solutions

User Activity

GOOD NIGHT🖤
GOOD NIGHT🖤
Jadii di bagian belakang itu agak kebuka kira" knp yaa kalo baterai nya menggelembung kan nggak kayaknya soalnya aku cek diperawatan perangkat baik" aja nilainya 100 itu kenapa yaa kok bisa ampe kebuka gitu belakangnya?
Biasanya kan selalu foto langit nahh kali inii gw coba yang baru nihh yaps gw lagii coba foto" jalanan dan momennya pas sore hari pas keadaan matahari mau tenggelam...gimana guys kalian suka gk kalo gk suka Komen yaa nanti gw gk akan post kayak gitu ...