liaameliasariii
Active Level 3

User Statistics

  • 112 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

haloooo, mau tanyaaaa.. ini knp ya?kan tadinya homescreen sama lockscreen kl hpnya digerakin ikut gerak ya, kok skrg tibatiba gabisa? ada yang kepencet kali ya sama aku atau gmn ya? biar balik lagi bisa kyk gerak gitu gimana?makasiii sebelumnyaaa
haloooo, untuk fitur hyperlapse/slowmo gabisa pake kamera depan ya? dan kalo bisa caranya gimana? makasiiii
cara kunci aplikasi di samsung m20 gmn ya caranyaaa? tolong ajarin, mau kunci aplikasinya aja tp gamau kunci layar.. terimakasiiii
mau nanya, ini di kamera aku kok ga ada yang mode bisa lebar gitu ya? terus gabisa buat zoom, kamera depan dan belakang jg sama gabisa. biasanya ada, solusinya yaa hehe makasii
mau nanya, ini di kamera aku kok ga ada yang mode bisa lebar gitu ya? terus gabisa buat zoom, kamera depan dan belakang jg sama gabisa. biasanya ada, solusinya yaa hehe makasii
Following
Followers