sansan95a51
Active Level 3

User Statistics

  • 193 Likes
  • 2 Solutions

User Activity

maaf kak ini untuk apa ya? Setelah update one ui 3.0 jadi ada ini GPUwatch.. A51
Maaf kak mau tanya kalo habis update one ui 3.0 mau langsung di reset data pabrik/ kembali ke pengaturan awal gak apa apa?
Mau tanya kak, apakah aplikasi goodlock emang gak dibikin untuk user ss Indonesia?Itu aplikasi samsung udah lama, tapi gak nongol2 di Indonesia..
Salah satu fitur kesukaan gw di samsung😊😊
Mau tanya kegunaan bixby apa?? Kok kek nya orang2 pengen banget punya bixby
Following