cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Nurul
Active Level 4

User Statistics

  • 300 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Members bingung nih sama kontras warna hape yg jadi keunguan gimana settingnya ya
Hay members .. mau tanya dong kalo buat sms tuh kok gada pilihan kirimnya pake sim1 atau sim2 gtu sih ya ?? Udah aku otak atik tapi ttp gabisa . Gimana caranya ??
Members gimana sama ppkm nih ? Diperpanjang yah ??
Members . Di samsung ada kloning whatsapp ga sih ?? 
Members barang kali ada yg tau ngecek battery health nya samsung dimana sih ?? Ada di setting atau pake aplikasi yah ?