Setiaone
Active Level 4

User Statistics

  • 246 Likes
  • 6 Solutions
  • 17 Posts
  • 139 Comments
  • 2 Followers
  • 0 Following

User Activity

Biar keren katanya, biar sehat katanya, biar kekinian katanya, taek taek, telung juta setengah cuk
Posisi udah mau dipasang masih aja nyempetin buat di foto 😅
Disini ada yang bener bener dipake gak bixby routines nya, biasanya di pake apa ?
Ada yang sudah nyoba buat nanya nanya gak nih ? Operator nya baik baik loh orang e, kalo pas dapet e cewe lumayan buat kenalan awokwowkok 😂✌
Sempat terjadi di beberapa seri A lain setelah update, dan sekarang giliran punya saya yang kena glitch ini 😅 terpaksa gak pake watermark lagi