cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Fauzan111222333
Expert Level 5

User Statistics

  • 17318 Likes
  • 264 Solutions

User Activity

Itu ping nya tadi sempet nembus 3000MS Heran , padahal cuman di pake buat 1 ini aja 
Halo teman Boleh follow dong entar di folback Jangan lupa follow IG gue juga ya : fauzan_karim_ 
Akun juga masih baru , baru main 8 hariNama nya : B_ajaMau temenan boleh 
Kalo masih inget ya syukurlah , kalo enggak ya gak apa apa Udah vakum beberapa bulan Nama akun dulu : Fauzan12345-MM93