rhrdyn
Active Level 5

User Statistics

  • 95 Likes
  • 1 Solutions

User Activity

Samsung Galaxy A80 apa udah ada tanda tanda bakal dijual resmi di indonesia ? 😅😅
Mau tanya dong ada yang tau info Samsung Galaxy A80 kapan ya masuk indonesia 😁😅
Paling suka sama 2 warna ini dari S10 Series, terlihat netral aja ga terlalu mencolok hehe. Kalau kalian sendiri lebih suka warna yang mana nih ? PRISM BLACKPRISM WHITEKalau aku sih dulu sempet suka warna prism whitenya, tapi karena warna nya ga puti...
Kalau kalian disuruh pilih dari 3 warna Samsung Galaxy A7 2018 warna mana si yang bakal kalian pilih ? Black / Gold / Blue ?BLACKGOLDBLUE
Following
Followers