cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
DimasMaulana
Active Level 6

User Statistics

  • 229 Likes
  • 1 Solutions

User Activity

Samsung A32+Galeri Filter otomatis
Samsung A32 + LightroomSamsung A32 + LightroomSamsjng A32 +Lightroom
Gan ini aman gak?? Ukurannya besar lagi wkwkw memang apa aja sih yg di update kok ukueannya besar gitu
Bro apa emang bener ya lensa samsung a32 kurang rapat, kaca lensanya agak ada jarak setipis kertas hvs gitu dengan pinggiran kamera belakangnya, yang menyebabkan banyaknya debu yang berkunpul di dekat bagian yang kaca lensa itu, dan sulit banget di b...
Followers