cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
yudhayo
Active Level 4

User Statistics

  • 201 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Hi guys, udh pd cek pembaruan update belom??Kisaran 2GB, waktunya cari wifi yg kenceng  
Kalian tau gak, klo di Indonesia ada bianglala tertinggi lho. Yap, ini dia bianglala dengan ketinggian wahana tidak kurang dari 69 meter. Berlokasi di pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City.Jadi ceritanya, gw itu terlambat masuk mall gaiss,...
Hayooo, mana nih fans nya BTS..bentar lagi launch lhoo  
Wahai pemilik Galaxy S8.. Apakah kalian sudah cek ada updetan untuk security patch bulan ini ??Fyi gais, gw kutip dari Android Central kalau Samsung Galaxy S8 dan S8+ mulai sekarang hanya terima updetan security patch setiap 3 bulan sekali. Sebelomny...
Diem diem, samsung ngeluarin update utk s20 series, katanya bisa dual sim + esim ya?? Coba komentar kalian wahai pengguna s20 series 鸞