cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
sholeh_eko
Active Level 4

User Statistics

  • 257 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Gan, numpang nanya, di galaxy a12 bisa pake wallpaper gulir gak ya? Klo bisa gimana caranya? Terima kasih.
Gan, mau nanya dong, samsung galaxy a12 kan ada yg versi baru pake prosesor exynos, nah punyaku ini yg versi mediatek, kira² ssc bisa gak ya upgrade prosesor? Kan sama² a12nya, kenapa gak dibikin a13 aja gitu. Pengen ngerasain vrsi exynosnya nih. Ban...
Sudah kubayangkan bakal seseru apa local launch nantinya樂. Saya udah siap ikutan dan udah antusias buat daftarnya, bahkan aku udah gak sabar nunggu hari itu. Hatiku sangat gembira kala mendapat notif invitation local launchnya, namun barusan ada noti...
Galaxy a12