cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Reymath998XD
Active Level 4

User Statistics

  • 179 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Tadi malam ada update... langsung gasskanAt least masih B aja... tapi mungkin karena belum sempet utak atik lagi
Hmmm udah sekitar 16 hari sejak bulan oktober selesai. Btw cuma penasaran sih, kompetisi ini pengumumanya kapan yak? Atau gw yg ketinggalanTerima Kasih
F24, B1Jujur nih, siapa yang kadang kalau parkir di basement. Nomor ditiang basement selalu difotoin dulu biar gak lupa parkirnya dimana...? Kalau sama komen yak...
Halo semua... lagi edisi gabut nih. Ada gak sih di antara kalian yang punya rekomendasi game yang receh tapi memiliki cerita bagus? (Selain pubg, ML, genshin, ff yak). Game indie gitu juga boleh... ! Cus langsung tulisin di kolom komentar aja yak kal...
Berkunjung ke pasar? Kenapa tidak. Ternyata seru juga kuliner di pasar. Nah yang paling gw demen nih makanan yang satu ini... Kalau di daerahku namanya jenang lahan. Kalau di daerah kalian apa?Sebungkus 2000 dapet banyak banget, dibungkus daun pisang...