Ihdi610
Active Level 4

User Statistics

  • 328 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Rumah lagi di bangun semua berantakan, eh tapi malah jadi kesempatan buat foto-foto mainan kesukaan😂, ngelihat ada spot bagus buat foto langsung aja📸, dan hasil nya bagus, bener dah hasil kamera samsung ngga ngecewain, pantes buat di pamerin di med...
Jadi nostalgia waktu itu mau ikut bapak jogging tapi ngga mau capek, akhir nya aku ngikut di belakang nya naik sepeda, waktu lagi jalan lihat di tepi sawah ada bunya cantik banget, kebetulan matahari nya juga baru bagus, ya udah deh langsung ckrek.. ...
Jadi nostalgia waktu itu mau ikut bapak jogging tapi ngga mau capek, akhir nya aku ngikut di belakang nya naik sepeda, waktu lagi jalan lihat di tepi sawah ada bunya cantik banget, kebetulan matahari nya juga baru bagus, ya udah deh langsung ckrek.. ...