Fahreza99
Active Level 6

User Statistics

  • 147 Likes
  • 4 Solutions

User Activity

ask

Mau tanya gan, sebelumnya sempat update patch di a20 tapi fitur getarnya malah ga bisa lagi..apa ada solusi udh nyoba cara di YouTube ga bisa?

ask

Bagaimana caranya tampilkan masa pakai batrai? Ini kok masih pelajarin pola pengguna
Wadduh parah nih keduanya ga ada sinyalnya😥😥Bagaimana ni😪
Masih ada aja keyboard yg macet😥tapi jarang skali ga ganggu banget😪
Bener ga nih bentar lagi akan ada Samsung Galaxy M20s batrainya hampir 6000 mAh😅😁
Followers