Iqbalsyaputra
Iqbalsyaputra
Active Level 4

User Statistics

  • 208 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Udah 3x ngecharge ketinggal tidur😭😭😭 semalem charge jam set11, baru dicabut set7 pagi😔😔. Kira² masih aman gak ya??
Downloadnya 10 detik, installingnya 1 menit. Ini gimana ya kok installingnya lama banget??
Kok setiap kali ss lockscreen hasilnya jadi gelap ya??Ini kira² kenapa ya??
Baru tau, ternyata instagram di samsung z2 persis instagram yg ada di iphone ya??Pas bikin story juga hasilnya bagus masa, gak patah²Coba aja instagram buat hp samsung semuanya kaya gini:(
Ini kira² kenapa ya gan??Hp bokap pas di charge muncul tanda gituanDevice a20. Pake charger bawaan juga gitu. Ini pake charger a50 sayaTolong jawab ya kalo ada yg tau