cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
koneko97_6
Active Level 3

User Statistics

  • 348 Likes
  • 5 Solutions

User Activity

sedikit ukuran yg terpakai. sedikit biaya yg di keluarkan. ^_^ #selamat #browsing
 kapan ke-2 nomor aku yg super #ganteng, bisa di pajang di situ yah (tulisan “Unkown”)?tolong dong Samsung, tambahin fitur masukin/edit nomor telepon!bagi yg ingin berkomentar, nggak usahlah pakai cara-cara yg 2019 juga pernah di bagikan:1). pindah k...
85-15%! anti-ModeHematDaya. ••••• mengapa masih banyak member di temukan yg menanyakan, bagusnya ngeces 85/100%? halo halo slurd, padahal tanpa bertanya pun anda sendiri sudah memiliki versi jawabannya sendiri dalam hati, atau bisa memilih di bawah i...
bagi anda, yg suka menyimak setiap postingan saya tidak akan pernah menyesal, karena kadang di bumbui ilmu yg berharga. saya tidak menyuruh anda mem-follow! saya tidak suka di follow, nggak penting kuy. yg pasti saya penghuni setia di kategori Comuni...
 mirip hiu/kapal selam ya...? #udah gitu doang, mau nanya DM aja.