Fabielle007
Active Level 7

User Statistics

  • 489 Likes
  • 7 Solutions

User Activity

Saya beli app di Galaxy Store dgn pembayaran via Gopay dan di riwayat pembelian ternyata saldo malah terpotong 2xGimana ya cara klaim utk mengembalikan saldo gopay yg terpotong?Apa mungkin 1 aplikasi bisa dibayar 2x?
Udah lama nggak ngecek SOT, menurut kawan2 gmn ya? Ngga pake wifi, sinyal 3 bar timbul tenggelamSaya masih agak bingung membaca tampilan One UI yg baru ini 😢
Udah lama nggak ngecek SOT, menurut kawan2 gmn ya? Ngga pake wifi, sinyal 3 bar timbul tenggelamSaya masih agak bingung membaca tampilan One UI yg baru ini 😢
Halo kawan2Mau nanya nih, gimana ya cara agar hasil foto kamera bisa fokus saat foto jarak dekat?Sering blur dan Susah fokus walau udah di klik objek foto utamanya, entah itu pakai setting live focus atau photo
Bisa nggak ya kalau hp dijadikan speaker utk laptop dengan bantuan kabel audio jack?Nyari aplikasinya tapi cuma nemu yg wireless aja. Butuhnya yg pakai kabel karena bt/wireless dan external speaker lg gak bisa dipake.