Cassieresty
Cassieresty
Active Level 2

User Statistics

  • 31 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Guys, ada yg tau enggak cara hilangin tampilan seperti dibawah ini?? Soalnya kalau menurut ku agak risih sih..jadinya mw hilangin aja...
Heiii...Saya baru mendapatkan hal baru nih, yaa karena baru pakai samsung galaxy a50s..Nah, setiap pagi liat hp sepertinya nih hape ke restart sendiri..Gak tau kenapa bisa ke restart sendiri?..Tapi kata adek yg baru punya hp realme, dia juga begitu s...
Guys, mw tanya donk..Aplikasi samsung max vpn itu aman ga?Ya kalo kita buka mbangking trus aplikasi samsung max vpn aktif tetep aman ga sih?Soalnya aku belum tw nih bener2 fungsi dri samsung max vpn ini.#samsungmaxvpn#samsungvpnmx
Following