exo29
exo29
Active Level 3

User Statistics

  • 89 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Berapa minggu sekali kalian mulai ulang hp kalian.Apa mulai ulang wajib dilakuin?
SOT 10 Jam.. tapi penggunaan sejak terisi penuh cuma 16 jamSOT cuma 5 jam tapi penggunaan sejak terisi penuh nyampe 2 hari.Ini sayanya aja yg jarang buka hp sebenernyaa..Sehari megang hp full cuma hari minggu doang
Akhirnya tembus SOT 10 jam juga..
Kalo udah 100% tapi masih ada bacaan mengisi dan lambang petir nya berarti belum bener bener terisi ya gan.?Soalnya semalem ane ngecas sampe 100% dan bacaannya 'baterai terisi penuh' trus lambang petirnya udah gak ada.. Kayak gambar dibawah ini.Kayak...
Alasan kalian milih samsung dibanding merk lain apaa gaes??
Followers