zanvians
Active Level 4

User Statistics

  • 92 Likes
  • 1 Solutions

User Activity

Ada yg merasakan gak, main di I0S sama di Samsung FPSnya bener2 kerasa beda?Samsung s21 vs i0s aja aku masih merasakan perbedaan FPS. Bukan masalah stabilnya ya. Stabil pasti, tp kehalusan gerakan hero2 mobile legend aja berasa banget. Lemparan pisau...
Aku pakai tp rasanya rada panas dikit. Kayak jd buruk proses pengeluaran panasnya, jd panas bgt disamping...ada yg udah pernah coba?
Ada yg tau gak yaa kapan official di indonesia:" kalo masih lama pengen lgsg gas lewat odin aja jdnya😅