cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
RizalAnu04
Active Level 7

User Statistics

  • 396 Likes
  • 11 Solutions

User Activity

Gaes, ada yang tau gak.. Habis foto pake potrait kenapa hasilnya jadi landscap yah. Jadi hasil gambar kudu diputer puter dulu.. Untuk solusinya gimana ya gess.. 
Ada yang tau ngga? Cara ngehilangin tanda ini?, tiap kali mau ngetik selalu keluar notif ini Ada yang tau cara ngilangin ini? 藍Notif 'Pilih Keyboard" selalu muncul guys.. gimana dong ngilanginnya 藍藍A50s hp saya
Ini emang ga ada update keamanan ato apalah di april ini untuk user a50s?  udah cek berkali-kali tetep ga ada pembaruan apa-apa 
Setelah update android 10 & ONE UI 2 batere habis segini.. walopun dipake main game bentaran udah kerasa agak panas terutama daerah deket kamera. Tapi masih normal ga ya SOTnya? 