jrvsfly
jrvsfly
Active Level 3

User Statistics

  • 82 Likes
  • 0 Solutions

User Activity

Mau tanya wkwkwk. Apakah normal? Berasa boros, soalnya kmaren pas pake M20 jam segini dengan penggunaan yang sama, baterai masih di angka 50an sekarang udah 39 wkwk. Kira2 kalo pemakaian untuk instagram - yutub-wa gitu. Kalo 4000mah bisa berapa lama ...
alhamdulillah udah nyampe hadiahnya. Terimakasih samsung members Smiling_Face terimakasih mas anto Smiling_Face
Ini fotoku bersama teman²ku. Semenjak lulus dari masa abu² kami jarang sekali ketemu, tapi kalo udah ketemu, bisa ngobrol banyak banged, saling kasih solusi kalo ada yg curhat ato ada yg punya problem.Sama kaya di samsung member ini, seneng banged ak...
Sore itu duduk di pinggiran kolam buatan. Menonton anak anak bermain sepeda air. Tampak menyenangkan, senyum2 yang keluar dari wajah mereka adalah senyum yang tulus Smiling_Face sang kaka juga tampak menyanyangi adeknya. Pemandangan yang adeeem Smili...
Following