Highlighted
Active Level 2

image

Mau nanya dong, Saya kan baru beli galaxy buds+. Udah di konekin di wearable tapi kok disitu diskonek ya? Ada yang bisa jelasin?
14 Komentar
Highlighted
Active Level 10
bluetoothnya hidup? charge dulu hingga penuh. saat di konek, kotaknya posisi terbuka. bisa juga buds+ dikeluarkan dari dalam kotak (case) nya ya.
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
Harusnya connectnya cepet bro kalau sesama **bleep** samsung, setuju dengan bang BanyakGaul, charge dulu sampai penuh lalu coba connect lagi. kalau masih ga mau coba matikan Bluetooth hpnya lalu hidupkan lagi.
Balas
Memuat...
Highlighted
Udah di charge sampe penuh bro. Di yang ini udah konek tulisannya tapi yang di atas gak konek
Balas
Memuat...
Highlighted
coba cek aplikasi galaxy wear nya ada updatean gak ? atau coba upair Bluetooth nye ke buds+ nya, nanti pairing ulang
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
Maksudnya budsnya sebenernya udah konek tapi pas dicek ke wearable ga konek gitu bro?
Balas
Memuat...
Highlighted
Yap betul bro... Udah konek tapi diwearable nya belum
Balas
Memuat...
Highlighted
Coba uninstal wearablenya trus instal lagi. Atau coba update app wearablenya
Balas
Memuat...
Highlighted
Wearablenya semalem baru di update bro tapi masih belum konek
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Udah coba di reinstall aplikasi wearablesnya masbro? Waktu itu ane pernah kayak gini pas pertama kali mau connectin Galaxy Buds ane ke hape ane.

Balas
Memuat...