ModID_03
Moderator
Moderator

 

ModID_03_0-1613967304143.jpeg

 

Halo Members,

 

Pernah nggak sih kamu sudah terlambat pergi ke kantor, tapi masih kesulitan mencari kunci mobil, kunci motor, atau ID kantor kamu? Kalau ModThree pernah banget! Alhasil, malah jadi bete seharian karena telat banget sampe ke kantor.

 

Untungnya, semenjak Samsung mengeluarkan penyelamat hidup buat ModThree yaitu Galaxy SmartTag, ModThree nggak pernah lagi tuh ngalamin hal nge-betein kayak tadi.

 

Dengan ukuran kurang lebih 4cmx4cm dan berat hanya 13 gram, Galaxy SmartTag ini sangat membantu dalam menemukan barang-barang penting seperti kunci, dompet, tas, bahkan hewan peliharaan. 

 

ModID_03_1-1613967304146.jpeg

 

Cara menggunakannya juga gampang banget lho! Pastinya kamu harus menghubungkan Galaxy SmartTag ke smartphone kamu terlebih dahulu. Lalu tekan tombol di tengah SmartTag, dan tekan sekali lagi sesuai arahan yang tertera pada smartphone kamu. Kemudian, kamu akan melihat lokasi tag di peta menggunakan SmartThings Find di aplikasi SmartThings. Setelah itu, kamu dapat menggunakan fitur navigasi untuk menemukan tag dan mengatur bunyinya.

 

Tinggal pasang deh Tag pada barang yang kamu inginkan! Jika sewaktu-waktu kamu tidak dapat menemukan barang yang kamu cari, kamu tinggal mengetuk tombol dering pada smartphone-mu dan nada dering ‘bip bip’ pada SmartTag akan berbunyi. 

 

Kunci yang jatuh di bawah sofa, dompet yang terselip di sela jok mobil, bahkan guguk kesayangan yang kabur dari rumah pun dapat kamu temukan dengan mudah dengan Galaxy SmartTag. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menggunakan Galaxy SmartTag untuk mengoperasikan perabotan rumahmu lho!

 

Misalnya, saat kamu hendak pergi dan sudah berada di mobil, tapi kamu lupa mematikan air purifier di dalam rumah. Tanpa perlu masuk kembali ke dalam rumah, kamu cukup menekan tombol di Galaxy SmartTag yang tergantung di tas kamu untuk mematikannya. Galaxy SmartTag berguna tidak hanya untuk menemukan barang, tetapi juga untuk mengontrol smart device di rumah dari jarak jauh.

 

ModID_03_2-1613967304124.jpeg

 

Melalui aplikasi SmartThings, kamu dapat mengatur fungsi yang akan dijalankan ketika tombol tag ditekan. Setelah kamu mengatur perangkat lain dalam menu 'Mode' pada aplikasi SmartThings, kamu akan dapat mengontrol banyak peralatan lainnya dengan SmartTag-mu. Keren banget kan?

 

Galaxy SmartTag adalah solusi ringkas dan mudah untuk membantu kamu melindungi harta bendamu, mulai dari benda kecil hingga barang-barang paling berharga. Terutama untuk kamu yang super sibuk dan punya jadwal super hectic, Galaxy SmartTag bakal jadi penyelamat hidup kamu banget! Galaxy SmartTag juga akan sangat membantu orang tuamu yang kesulitan mengingat letak barang atau suka lupa taruh barang di mana. 

 

Di diskusi SmartTag sebelumnya, Members sekalian telah menyampaikan beberapa rekomendasi barang yang bisa dipasangkan SmartTag nih. Ada kunci kendaraan, remote, tas, dompet, ID kantor, dan kucing peliharaan. ModThree setuju kalau barang-barang tersebut wajib banget dipasangkan tag! 

 

ModID_03_3-1613967304120.jpeg

 

Nah, siapa aja nih yang udah punya Galaxy SmartTag? Ceritain dong kamu pasang tag di barang apa aja dan bagaimana Galaxy SmartTag sudah membantu kamu selama ini!


Jangan lupa untuk aktifkan aplikasi SmartThing di smartphone kamu dan cek di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy SmartTag!

24 Komentar
Duh jadi makin pingin punya smart tag🤩
Balas
Memuat...
ArifinAS
Active Level 1
Hmmm ... I want it
Balas
Memuat...
Appsinside
Expert Level 1
jadi pengen....👍👍👍
Balas
Memuat...
BayunandakaBDM
Expert Level 5
jadi pengen smart tag dan khusus buat akira aja karena tukang minggat
Balas
Memuat...
evanericssen
Expert Level 5
i wanna get one 😭 sering lupa taro kunci mobil dimana huhuhu
thankk you for sharingg kak modd 🔥🔥
Balas
Memuat...
UncleSM
Active Level 3
Infonya bermanfaat 👍
Balas
Memuat...
joeyeryan
Expert Level 2
Pengen banget punya nih Galaxy SmarTag 😍🥰
Balas
Memuat...
BanyakGaul
Expert Level 2
kok jadi pengen punya ya 😁
Balas
Memuat...
Tjendana
Active Level 10
dr semenjak dpt ini tag, blm pernah dipakai 🤭🤐
Balas
Memuat...