aamiin yra
Balas
Memuat...
masbi
Expert Level 5
semoga segera sembu watch activenya ya..segera bawa ke ssc
Balas
Memuat...
Iya gan, makasih gan
Balas
Memuat...
ramadhanmoch
Active Level 7
kok bisa ya. padahal galaxy fit saya yang lebih murah selalu kena air wudhu tapi alhamdulillah gak ada kendala
Balas
Memuat...
mungkin saya lg apes, dpt produk cacat produksi
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Halo masbro, coba jelaskan pengalamanmu ke SSC sampaikan kamu gak pernah bawa berenang atau berendam. Kemungkinan masih bisa diklaim garansi kok

Balas
Memuat...
sudah masbro.. menurut cs kesalahan pemakaian.. kalo menurut saya sealnya lemah,
logikanya aja udah standard militer dan ip68 dipake buat wudhu dan cuci tangan bisa kemasukan air.. mungkin gwa2 saya cuma di sertifikasi oleh rt rw aja..
saya rela gak dpt garansi kalo emang murni kesalahan saya, misalnya lcd pecah gara gara kepentok
Balas
Memuat...
uburubur
Active Level 3
alhamdulillah, masih cover garansi.. terimakasih samsung.. semoga aja kali ini sealnya kuat dan perkasa
Balas
Memuat...
Gan... Mohon info prosesnya sampai pihak Samsung mau cover garansi gimana ya.. Saya punya pengalaman yg sama nih.. Saat ini GWA2 saya sedang di SSC. Dan pihak SSC awalnya mau bebankan biaya perbaikan ke saya, tapi saya protes karena saya sudah usahakan pemakaian jamnya hati2.. Hanya dipakai olah raga jogging dan habis jogging langsung di lap.. Statusnya saat ini sedang pengajuan garansi ke Samsung Pusat dari SSC.. Naah boleg dijelaskan ga proses selanjutnya gimana dan berapa lama.. GWA2 saya secara garansi masih tercover karena baru 8 bulan.
Balas
Memuat...