MomokSatria
Active Level 4
Ada instagram ,,yg jual lelang samsung buds + dgn harga 300.000 ???apakah bisa conect wearable
10 Komentar
Gunaspat
Active Level 6
bisa, tapi fitur yang ada di wearable ga bisa di gunakan
Balas
Memuat...
artinya hanya bisa dengerin musik saja?? tlp dll
Balas
Memuat...
iyap, tapi fitur yang di tws nya masih bisa di pake kok kayak, 1 tap pause dll
Balas
Memuat...
MomokSatria
Active Level 4
tp kurang mantap
Balas
Memuat...
zalza
Active Level 1
kasusnya sama nih bro, punya gua ga bisa connect ke wearable nya
Balas
Memuat...
beli lelang ya,,atau beli di konter2
Balas
Memuat...
beli di lelangan gitu bro
Balas
Memuat...
lebih tepatnya,,,prodak yg ditawarkan di tempat lelang via daring (medsos)
Balas
Memuat...
ModID_02
Community Manager

Halo masbroo. Setau ane sih bisa connect tapi ada beberapa fitur yang gak bisa diakses. Mungkin members lain yang pernah beli lelang bisa share detailnya?

Balas
Memuat...