Highlighted
Active Level 4

image

Kok gak ada pilihan buat hapus/bersihkan file ya.😢
8 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
ya untuk sekarang ini emang gk bisa
mungkin di update os 10 akan muncul

untuk sementara ini makai aja files untuk membersihkan cachenya ok
Balas
Memuat...
Active Level 4
oalah kirain aku doang gan. thanks infonyaa
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
emang begitu..
jadi kalo mau hapus jadinya 1per1 sekarang kawan..ok kawan..🤗😉👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
okee bro kirain punya doang yang kayak gitu😅thanks broo
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ma sama..🤗😉👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
sudah default setelah update . harus hapus cache 1 per 1
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
owalah okee broo thanks infonya
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
siap
Balas
Memuat...