Highlighted
Active Level 6

image

One UI 2.1 dan ada tambahan fitur baru
11 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
mantab👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Yang Note 10 nya masih menunggu nih 👍👍👍😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
yang note10 belum? saya kira barengan sama note10+
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Palingan jeda beberapa jam saja kawan dan ndak akan lama sih menerima updatenya kalau note 10+ sudah ada updatenya
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
mantap, S10 masih nunggu Nih 🤗🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
sama nih😄
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
yap Kak 🤗🙏,, Bagi yg berhasil update, ditunggu pengalaman baru nya 🤗🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
anjir baru tdi malam dpt one ui 2.0 skrg udah ada update 2.1 -_-
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
review gan
Balas
Memuat...