Topik awal:

Si Cantik Violet Yg Menawan Hati#AllAboutPurple

(Topik dibuat pada: 03-16-2021 11:57 AM)
anggazone08
Expert Level 4
Pilihan
Competition

 
Si Cantik yg menawan hati
Yg kutemukan di taman depan tempat kerja ku
Saat aku lewat tiba² mata ini tertuju kepada satu objek yg sangat mencuri perhatian ku 
Saat ku dekati ternyata ada sekelompok bunga 
Yg diantara nya berwarna ungu ,sangat indah dan menawan karna hanya ada 3 tangkai saja yg sedang mekar dan sangat menawan
Yg lain berwarna putih paling mendominasi atau banyak,ada juga yg berwarna pink yg masih kuncup dan belum mekar... 
Tetapi yg berwarna ungu ini sangat sangat lah indah ,hanya ada 3 tangkai bunga berwarna ungu yg sedang mekar di antara banyak nya bunga putih 
Sungguh penampakan yg sangat memukau untuk saya pribadi ,oleh karna itu saya beri judul Si Cantik Yg Menawan Hati #AllAboutPurple


By •anggazone•
Kamera Galaxy A30s 
Lokasi foto Depan Kantor Mangga Dua Squer 



image


image


image



image







anggazone08
Expert Level 4
Pilihan
Competition
iya bener bener si cantik violet
Evi_에피
Expert Level 3
Pilihan
Competition
setiap hari lihat si cantik violet jadi bikin hati adem🤭
Renaaa
Active Level 3
Pilihan
Competition
cantik bgt 😍
anggazone08
Expert Level 4
Pilihan
Competition
bener cantik banget si bunga violet ini
josapathwilliams
Expert Level 3
Pilihan
Competition
keren banget 😍😍.. goodluck ya 🥳
anggazone08
Expert Level 4
Pilihan
Competition
wah makasi Master Bagus 😁
ven2vie
Expert Level 5
Pilihan
Competition
cakep mas angga
jangan dicabut yah hehehe...


goodluck
anggazone08
Expert Level 4
Pilihan
Competition
ngak bakalan di petik...
karna sore bunga nya balik lagi kuncup,hanya pagi aja smp siang dia mekar

20210315_164632_84149.jpg

20210315_164616_84148.jpg

GrivinaDanz
Expert Level 5
Pilihan
Competition
Good luck ya abang angga👍
skizofirman
Active Level 4
Pilihan
Competition
kerennn sih ini shoot bunga nyaaaa