Active Level 7
Hi,gimana kabar kalian setelah gw jarang aktif disini?baik baik aja ya...
Gw baru nyadar klo Handphone gw usianya hampir mau setahun dan gw akan buat reviewnya........

Jadi gini sob...

Gw beli Handphone ini bukan karena gengsi buat pamer disekolah atau di tongkrongan
Tapi karena saya penasaran apa sih fitur yang baru dari penerus Galaxy A30 ini???
Ya agak lumayan sih improvementnya,fingerprint dalam layar,tiga buah lensa kamera dan sensor NFC yang tentunya buat bayar2....


Gw beli dengan harga 3 jt dan saya pakai selama satu minggu ternyata ok banget buat harian,kamera jernih(ehh ada yg mau nyoba handphone gw juga),peroformance bagus,dan cocok banget buat bikin bisnis servis handphone online
Apalagi baterainya bandel parah......bisa tembus 2 hari jika pemakaian hanya untuk chat saja......chat dengan bos2 toko,temen temen dan lainnya....gak termasuk chat dengan pacar......

Setelah beberapa lama kemudian tiba tiba muncul notif update OneUi 2.0,kalau sudah begini sikat saja......dan handphone gw jalanya makin enteng.....menu setelanya makin sederhana,namun tidak menanggalkan fitur-fitur andalanya

Dan yang agak sedikit kecewa adalah kabel chargernya hanya bertahan 8 bulan setelah pemakaian...sering sekali jika mau ngecas handphone saya,muncul notif peringatan "periksa kabel pengisi daya" kalau sudah begini mau diapakan??? Dikaretin gitu kabelnya sampai pendek? Ya benar sekali......sampai sekarang belum ada uang untuk membeli kabel charger baru...........

Apalagi tempered glass saya ada sedikit pecah dibagian samping pojok kiri bawah dan dan bagian kiri atas............

Mau gimana lagi ya.......beli handphone samsung baru gak kuat uangnya..........

Ya sudahlah,namanya juga telat beli......mending pakai saja sampai Galaxy A keluar versi baru....


Berikut ini nota pembelianya


image

Yang saya coret sengaja saya sensor karena kepentingan pribadi.....

Ok,mungkin sampai sini saja.....

Kalau ada pengalaman yang sama silahkan tulis dikolom komentar ya...









22 Komentar
Expert Level 4
nice review gan...👍
Balas
Memuat...
thanks...
Balas
Memuat...
Expert Level 2
Kalo saya sih charger + kabel udah 1 Tahun 9 Bulan

masi berfungsi
Fast charging masi berjalan dengan baik 😀
Balas
Memuat...
gimana caranya ya biar awet kabel chargernya.....
Balas
Memuat...
kalo saya si gapernah lepas kabel dan Kepala dari stopkontak nya
jadi selalu nyolok

kabel nya juga ga pernah digulung gulung
Balas
Memuat...
hmm,saya sih keseringan gulung kabel
jadinya gitu deh..
Balas
Memuat...
Active Level 10
Share, review diselipin curhat, hahaha. mantap 👍
Balas
Memuat...
hahahaha,thanks buat liat thread saya
Balas
Memuat...
Active Level 3
biar kabel hf awet gmn yaa?, punya saya dah mau terkelupas pdhl baru 1 thn
Balas
Memuat...